Video Viral Alun-alun Mojokerto, Isinya Cukup Aduhai

Video Viral Alun-alun Mojokerto, Isinya Cukup Aduhai

rwblog.id – Kembali tersebar video trending alun-alun Mojokerto 30 detik Didalamnya cukup aduhai Aktor video trending beritanya masih siswa.

Berikut info selengkapnya.

Pemakai sosial media kembali ramai dengan cerita video trending alun-alun Mojokerto yang berisi cukup aduhai sepasang anak manusia.

Video trending alun-alun Mojokerto yang berisi cukup aduhai itu tersebar luas ke sosial media Terlihat dalam video itu sepasang anak manusia sedang kecupan.

Adapun video trending alun-alun Mojokerto itu memiliki durasi 30 detik pertama kalinya tersebar lewat program WhatsApp pada Senin 21 Maret 2022 tempo hari.

Dalam video itu, memvisualisasikan seorang wanita menggunakan kudung cokelat dan pria berpakaian hitam sedang melakukan perbuatan aduhai.

VIRAL Pasangan Remaja Berbuat Mesum, Diduga di Alun-alun Kota Mojokerto

Video Viral Alun-alun Mojokerto

Pasangan anak manusia ini tidak ketahui bila melakukan perbuatanannya sedang terekam camera punya masyarakat yang ketahui aktivitas terlarang mereka.

“Alun-alun iki lur Mojokerto punyai. Adik cinta tidak selama-lamanya cantik dek informasi masseh, alun-alun pride Mojokerto lur, dingin iku hawane, anget iku anget,” bunyi suara alat rekam.

Maknanya, Adik cinta tidak selama-lamanya cantik. Informasi mas, alun-alun pride Mojokerto. Dingin hawanya, hangat itu hangat.

Plh Kepala Satpol PP Kota Mojokerto, Heryana Dodik Murtono menjelaskan, sekarang ini petugas melakukan analisis berkaitan video itu.

Faksinya akan menggamit Dispendukcapil Kota Mojokerto untuk mencari identitas orang yang ada pada video trending alun-alun Mojokerto 30 detik itu.

Ini masih kita analisis videonya, dan kita kembali cari identitas nya. Barang kali ada beberapa fotonya, kelak akan kita dalami,” ucapnya ke reporter.

Heboh Sejoli Kepergok Bercumbu di Alun-alun Mojokerto

Video Viral Alun-alun Mojokerto

Dodik menyangka, peristiwa tidak pantas itu terjadi sekitaran jam 22.00 WIB, pada Senin, 21 Maret 2022. Waktu itu, ada petugas Satpol PP Kota Mojokerto yang berjaga-jaga di pos pengamanan sekitaran alun-alun.

Masih kata Dodik, tindakan pasangan remaja dengan status siswa itu terhitung dalam kelompok amoral, berdasar Perda Nomor 03 Tahun 2020.

Di mana tindakan itu dapat memperoleh saksi pidana dan pembimbing. Tetapi faksinya lebih memprioritaskan pembimbingan.

Link Viral, Video Sepasang Kekasih Berciuman di Alun-alun Kota Mojokerto

Video Viral Alun-alun Mojokerto

“Nanti bila di kenali siapa dalam video itu, kita akan panggil dan kita kerjakan pembimbingan, terhitung kita akan memanggil orang tuanya dan sekolah supaya tindakan tidak terulang kembali,” terangnya.

Dia menambah, faksinya akan mempersiapkan beberapa Closed Cirvuit Television (CCTV) di tempat Alun-alun yang hendak langsung terlihat Satpol PP dan mempererat pejagaan.

Lainnya: